Obat Alami, Penambah Vitalitas Pria


Herbal Penambah Vitalitas Pria
Bila seorang pria kurang greng tentunya sangat mengganggu, biasanya pria yang mengalami hal ini merasa rendah diri dan akan mencoba berbagai cara untuk dapat mengatasi masalahnya, termasuk mengkonsumsi obat-obatan pemacu gairah/vitalitas pria. Dalam jangka pendek mungkin tidak masalah, tetapi jika cara ini terus dilakukan maka tidak menutup kemungkinan akan menuai dampak negatif dikemudian hari. Untuk itu bila terpaksa mengkonsumsi obat-obatan jenis seperti ini, sebaiknya konsultasikan kepada ahlinya, atau dibawah pengawasannya dokter.

Sebagai gantinya bisa mengkonsumsi obat alami yang sudah terbukti khasiatnya, efek sampingnya sangat kecil bila dibanding obat-obatan kimia dan yang pasti harganya sangat terjangkau.

Sebenarnya masalah vitalitas pria berkaitan erat dengan kesehatan fisik serta psikisnya, dengan kondisi yang sehat dan bugar maka kehidupan suami istri akan semakin baik, jadi tanpa obat-obatan pun kalau sehat dan bugar sudah pasti greng.

Anggap saja semuanya beres, artinya tidak ada riwayat diabetes, jantung, ginjal, dll. Sebelumnya tidak pernah ada masalah dengan organ P, kebutuhan nutrisi tercukupi, tidak ada beban pikiran yang menekan (psikis), bila masih kurang greng maka anda boleh mencoba resep dibawah ini.

Resep 1
Bahan: 4-5 batang wortel, daun wortel secukupnya, minyak zaitun dan madu.
Caranya membuat: wortel kulitnya jangan dikupas, beberapa lembar daun wortel, cuci bersih lalu blender, tambahkan 2 sendok teh minyak zaitun, kemudian blender lagi agar tercampur merata. Peras dan saring kemudian tambahkan sedikit madu.
Diminum 2 hari sekali, siang atau malam hari sebelum atau setelah makan.

Resep 2
Bahan: 20 gram pulosari, 15 gram adas, 20 butir merica, 2 siung bawang putih, 30 gram kemiri, 2 butir telur ayam kampung, 1 sendok makan madu murni.
Cara membuat: Semua bahan ditumbuk kemudian tambahkan sedikit air panas, didinginkan lalu masukkan kuning telur dan diaduk hingga merata, tambahkan madu murni 1 sendok makan diaduk lagi sampai merata.
Diminum 1 kali sehari malam hari menjelang tidur, selama 7 hari.

Resep 3
Bahan: 50 gram daun kaki kuda, 10 gram ginseng (bisa didapatkan di toko obat cina), 15 gram pulosari, 100 gram anggur, 15 butir merica, 1 butir telur ayam kampung.
Cara membuat: daun kaki kuda dan pulosari direbus dengan 2 gelas air hingga air rebusannya tersisa ½ gelas. Tambahkan kunig telur, merica dan ginseng (yang sudah dihaluskan) kedalam ramuan tadi, aduk hingga merata.
Diminum 2 kali dalam seminggu.

Resep 4
Bahan: 15 gram ginseng, 100 gram jahe, 20 butir merica, 1 butir jeruk nipis, 1 butir telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu murni.
Cara membuat: jahe diparut disaring dan ambil airnya, tambahkan kedalamnya merica yang sudah dihaluskan, perasan jeruk nipis, kuning telur, ginseng serta madu, aduk hingga merata.
Diminum ½ jam sebelum berhubungan.

Resep 5
Bahan: 20 gram daun kaki kuda, 5 gram akar alang-alang, 10 gram daun sembung legi, 5 butir merica, 8 gram biji pronojiwo,1 butir telur ayam kampung.
Cara membuat: semua bahan (kecuali telur) ditumbuk kemudian direbus dengan 2 gelas air hingga menjadi ½ gelas. Dinginkan kemudian tambahkan kuning telur 1 butir, aduk hingga merata.
Diminum 1 kali sehari tiap pagi selama 7 hari.

Postingan terkait: